katazam

katazam

Sabtu, 22 September 2012

Titik Spanduk Jl. Siliwangi Semarang


By on 02.01


Promosi merupakan senjata utama dalam berusaha, berdagang, atau apa saja yang menghasilkan keuntungan secara finansial. Tanpa kita sadari baik dan tidaknya suatu kegiatan usaha konon dilihat dari apa dan bagaimana cara kita dalam berpromosi. Tak heran kalau banyak perusahan-perusahaan rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mengusung ide mereka dalam berpromosi, beriklan di media-media dengan konsep dan tujuan yang kuat.
STRATEGI PROMOSI
1. What (posisioning)
Apa yang ditawarkan dari produk yang diiklankan, atau mau dijual sebagai apa.
2. Who (segmen konsumen)
Siapa yang cocok dijadikan sasaran pasar dilihat dari segi demografi dan psikografi.
3. How (kreativitas)
Bagaimana membujuk calon pembeli agar tertarik, menyukai dan loyal.
4. Where (media dan kegiatan)
Di mana saja daerah pasar yang perlu digarap, serta media dan kegiatan apa yang cocok untuk daerah pasar tersebut.
5. When (penjadwalan)
Kapan kegiatan tersebut dilaksanakan dan akan memerlukan waktu berapa lama.
6. How Much (anggaran)
Seberapa jauh intensitas kampanye atau berapa banyak dana yang tersedia untuk membiayai kegiatan tersebut.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar

Sabtu, 22 September 2012

Titik Spanduk Jl. Siliwangi Semarang


Promosi merupakan senjata utama dalam berusaha, berdagang, atau apa saja yang menghasilkan keuntungan secara finansial. Tanpa kita sadari baik dan tidaknya suatu kegiatan usaha konon dilihat dari apa dan bagaimana cara kita dalam berpromosi. Tak heran kalau banyak perusahan-perusahaan rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mengusung ide mereka dalam berpromosi, beriklan di media-media dengan konsep dan tujuan yang kuat.
STRATEGI PROMOSI
1. What (posisioning)
Apa yang ditawarkan dari produk yang diiklankan, atau mau dijual sebagai apa.
2. Who (segmen konsumen)
Siapa yang cocok dijadikan sasaran pasar dilihat dari segi demografi dan psikografi.
3. How (kreativitas)
Bagaimana membujuk calon pembeli agar tertarik, menyukai dan loyal.
4. Where (media dan kegiatan)
Di mana saja daerah pasar yang perlu digarap, serta media dan kegiatan apa yang cocok untuk daerah pasar tersebut.
5. When (penjadwalan)
Kapan kegiatan tersebut dilaksanakan dan akan memerlukan waktu berapa lama.
6. How Much (anggaran)
Seberapa jauh intensitas kampanye atau berapa banyak dana yang tersedia untuk membiayai kegiatan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar